Kamis, 03 Desember 2015

SeMpUrNa eps. 1

hiii, perkenalkan nama aku Laura, aku tinggal di bali, skrng aku mau berbagi kisah aku sedikit 

kisah ini berawal awal juli 2015, saat itu aku bersekolah di SMA XXX (sensor) saat itu aku pertama kali MOS, Dipagi hari…. aku sudah terbangun dengan mata yang masih mengantuk itu,merasakan pagi yang masih sangat dingin itu membuat aku ingin tertidur lagi. Tapi aku segera pergi untuk mandi dan buru buru ingin pergi ke sekolah. aku berpamitan dengan ibuku “bun.. aku pamit” “oh iya hati hati ya, belajar yang baik disekolah” jawab Ibu . Setelah itu aku berangkat ke sekolah diantar ayah. Setelah sampai disekolah, aku langsung berpamitan dengan ayah.


 Aku belajar seperti biasa,aku senang sekali mempunyai teman yang selalu menemani aku saat kesulitan,sedih maupun senang dan aku punya satu orang sahabat yang paling aku sayangi dari antara teman teman namanya Vira,dan walaupun ada teman teman yang baru aku tidak melupakan sahabatnya yang dari kecil, dan terkadang sahabatku melupakan aku, tapi aku selalu memendam perasaan kesal itu.

Pada saat itu aku melihat seseorang laki laki yang tampan, dan sedang duduk dikantin. Ternyata, aku memiliki perasaan pada laki laki itu,sebelumnya aku belum tau siapa namanya. Setelah itu, aku ingin mencari tau nama laki laki itu. aku selalu melihat laki laki itu saat istirahat. aku bertanya pada teman temannya “guys siapa sihh nama laki laki itu?? “ sambil melihat ke arah laki laki itu,kata salah satu dari temannya ”cie Laura… kamu suka ya sama dia ?? “ aku langsung dengan muka yang terkejut sehabis melihat laki laki itu “enggak kok,aku nggak suka sama dia lagian aku nggak tau orangnya gimana, Cuma nanya aja siapa namanya” dalam hati ku ada perasaan kepada laki laki itu. Kata salah satu dari temannya “ itu namanya Alan. “ Bel mau masuk sudah berbunyi,aku dan teman teman segera masuk. Setelah itu aku masuk ke kelas bersama teman teman,dan segera belajar.

              Setelah belajar,dan bel berbunyi untuk pulang, aku segera cepat cepat pulang untuk melihat handphone untuk mencari kontak si laki laki itu. Saat aku mendapatkannya, aku dan alan saling kenalan.Lama kelamaan aku dan Alan saling menyukai dan mereka menjadi TTD (Teman Tapi Dekat).aku tidak percaya bahwa Alan suka dengan aku. Dan semakin lama hubungan aku sama alan seperti sudah tidak peduli satu sama lain, aku sebenarnya tau bahwa Alan sudah tidak suka lagi sama aku, karena Alan tidak peka sama aku. aku sedih dan selalu melamun setiap disekolah maupun saat pelajaran .   BERSAMBUNG…….



Tidak ada komentar:

Posting Komentar