Kamis, 03 Desember 2015

SeMpUrNa eps. 2

Saat aku membuka handphone dan tiba-tiba ada seseorang bernama Ian menambahkan kontak , Dan aku masih tidak mengenal siapa pria itu, dan aku langsung bertanya kepada dia “kamu siapa yaa..??”dan pria tersebut langsung menjawabnya “aku Ian. ”  aku  “owh.. tapi aku nggak tau kamu yang mana” Ian “aku temannya Deva. ” aku “owh… Deva, iya aku tau dia.. tapi aku blum tau km yang mana “ Ian “ yaudah gapapa.. suatu saat nanti pasti kmu tau” aku “Hahaha ok deh.” dan semakin lama, aku dan dia saling ngechat dan cerita tentang seseorang yang kita suka, Ian bercerita kalau dia suka sama Vira dan Ian bertanya “kalau kmu suka sma siapa?? “ aku hanya membacanya dan satu menit kemudian aku menjawab, “aku nggak sk sm siapa siapa tpi aku msh ada perasaan sma Alan” Ian “ owh cie..” aku “tapi kmu jgn ngasih tau siapa siapa” Ian “iya ya. “
Karena matahari sudah mau terbenam aku pun langsung menyelesaikan chatnya, setelah mandi aku langsung mengerjakan PR matematika untuk besok dan aku kesulitan dengan PRnya, akhirnya aku menanyakan ke salah satu teman di chat “ehh kmu udah PR matematikanya ?” teman ku menjawab “aku blum, hehe.. kmu tanya aja sm Ian dia kan pinter ” aku  “owh ok deh. “ langsung aku bertanya pada Ian “Ian,aku blh gak nanya ke kmu soal mtk ?” beberapa menit kemudian “boleh kok, yang mana emang ? kmu foto soalnya trus kmu kirim aja ke aku” Aku  “ok ian” dan aku  mengirim gambar itu dan Ian langsung menjelaskan,  aku  “owh ok thx ya”  Ian  “ok sma sma “.

Keesokan harinya aku berangkat kesekolah dan saat pelajaran MTK aku lanngsung mengumpulkan PR matematikanya. Saat istirahat aku ke kelasnya Vira untuk menuggunya, tiba-tiba aku diejek oleh teman temannya Ian “ciee Laura ehm.. ehm..” aku hanya terdiam dengan muka yang bingung itu. aku, Vira dan teman teman istirahat ke kantin membeli makanan dan Vira bertanya pada aku “Ra.. kmu masih suka sama Alan?” aku langsung menjawab “aku udah nggak suka sama dia,tapi aku belum bisa move on dari dia “ dan Vira bilang  “ kamu jangan aja pikirin dia dan kamu harus keliatan cuek sama dia pasti lama lama km bisa move on kok “ Aku “ohh..gitu ya.. ok deh aku akan coba!” Beberapa hari kemudian aku  perlahan lahan bisa move on dari Alan dan aku lama lama menjadi teman biasa dengan Alan dan tidak ada perasaan apa apa. Beberapa hari kemudian                                                                                BERSAMBUNG…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar