Kamis, 03 Desember 2015

SeMpUrNa eps. 3

Sekaranh aku sering chatingan sama Ian karena dia seru diajak ngomong dan semakin lama aku mempunyai perasaan suka sama Ian tidak tau kenapa tiba rasa suka itu datang pada ku, sebenarnya aku belum mengetahuinya dan belum terlalu kenal sama Ian. Aku merenung di kamar ku, mendengar siulan burung, aku  memikirkan Ian setiap saat, dalam hati ku “ ahh tidak mungkin aku suka sama Ian, jugaan dia sukanya sama Vira” tiba-tiba handphone berbunyi ternyata itu BBM dari Ian “hi..” dengan spontan ku juga langsung menjawabnya “hi” Ian  “cie Alan”  aku langsung menjawab “ciee…Vira” langsung Ian menjawab “aku suka sama Vira bertambah karena aku satu sekompok sama dia.” tidak tau mengapa hati ku agak sedikit cemburu. Dengan perasaan tidak ikhlas ku menjawab “ciee Ian udh bertambah suka sama Vira”. Besoknya saat disekolah aku sudah mengetahui Ian seperti apa, “owh..ternyata itu orangnya,akhirnya aku tau” dalam hatinya ku.
            Sesampainya dirumah aku langsung bertanya sama Ian di BBM “kamu msh sk sm Vira? Ciee…” Ian “aku udah gak sk lg sm dia.” aku bertanya lagi “loh.. kenapa ???” Ian “gpp..sihh Cuma suka iseng aja” dan aku sedikit basa-basi sama Ian. aku sempat bertanya pada Ian “sekarang kamu sk sm siapa ?” Ian bilang “ada deh”, aku terus memaksa Ian agar Ian mau memberi tau siapa orang yang disukai oleh Ian. aku belum terlalu suka sama Ian jadi aku tidak terlalu peduli kepada Ian. Saat disekolah teman teman banyak yang bilang kalau Ian suka sama aku tapi aku masih belum percaya sama omongan teman teman yang tadi disekolah, maka dari itu aku ingin memastikan apakah benar yang dibicarakan oleh teman teman tadi disekolah. aku bertanya pada Ian  “Ian apa bener yang dibilang temen temen tadi  klo km sk sm aku?” aku bertanya pada Ian di koridor sekolah sepulang sekolah. Ian langsung berkeringat dingin saat mendengar pertanyaan ku. Ian menjawab dengan perasaan gugup “hhmmmmm…….” aku “siapa?kalok kamu kasih tau aku janji aku kasih tau siapa orang yang aku suka” ian “ok kamu duluan..” aku “gak kamu duluan” ian “kamu” dan akhirnya aku yang bialng duluan “sebenarnya aku suka sama kamu,klo kmu ?” ian “aku suka sama…..” aku “siapa?” .....


                                                        BERSAMBUNG………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar